Bupati Gianyar Gelontor Bali United Bonus Rp 300 Juta

Para pemain dan ofisial tim Bali United menyapa pendukungnya dari atas mobil hias saat mengikuti Parade Juara Liga 1 2019 di kawasan Gianyar.(fpoto: yesi)

Beritabalionline.com – Ribuan semeton dewata (sebutan pendukung Bali United)langsung berkonvoi dari rumah jabatan gubernur di Jaya Sabha Denpasar, mengiringi para pemain Serdadu Tridatu bersama ofisialnya menuju Kantor Bupati Gianyar, Senin (23/12/2019).

Tiba di Kantor Bupati Gianyar, para punggawa Bali United, langsung disambut antusias Bupati Gianyar Made Mahayastra. Dalan pertemuan di ruang kerja bupati yang penuh kekeluargaan, Bupati Mahayastra juga menyampaikan, Pemkab Gianyar menggelontor bonus sebesar Rp 300 juta sebagai bentuk dukungan atas perjuangan para pemain, pelatih, ofisial dan manajemen tim sehingga Bali United akhirnya sukses meraih juara Liga 1 Indonesia 2019 untuk kali pertama sejak klub tersebut ber-home base di Stadion Dipta tahun 2015.

“Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi pemerintah Gianyar, kami telah siapkan bonus Rp 300 juta untuk para pemain, yang telah berhasil menjuari liga tahun ini,” ujar Bupati Gianyar disambut tepuk tangan.

Saat itu disinggung perluasan Stadion Dipta, Mahastra mengatakan sampai saat ini tidak ada perubahan. Stadion Kapten I Wayan Dipta akan menjadi salah satu venue gelaran Piala Dunia U-21, hal itu pun sudah disetujui Kemenpora. ‘’Perluasan stadion tinggal menunggu persetujuan Presiden Jokowi, nanti bupati dan manajemen Bali United akan menghadap pak menteri,” imbuh Bupati Mahayastra.

Sambil menunggu pertemuan dengan Bupati Mahayastra, ribuan semeton Dewata yang memenuhi jalan dari depan Kantor Bupati Gianyar hingga baypas Dharma Giri bersuka cita menyambut kedatangan para pemain mengarak Piala Liga 1. Para pemain dan manajemen, menaiki mobil hias yang berukiran Bali diiringi riuh musik gambelan baleganjur, dan nyanyian-nyanyian fans menuju markasnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Fans sangat antusias dengan perayaan gelar juara Bali United, bahkan mereka mulai berdatangan sejak pagi.(yes)

BACA JUGA:  Danrem Harapkan Lahir Atlet Tembak Berprestasi Nasional dan Internasional dari Bali