Kapolresta Denpasar Pantau Keamanan Jelang Nataru dengan Helikopter

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan melakukan patroli udara dengan menaiki helikopter. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Agung 2019 dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru (Nataru) 2020, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan melakukan patroli udara dengan menaiki helikopter.

“Untuk memastikan situasi keamanan wilayah hukum Polresta Denpasar kondusif, kami tidak hanya mengoptimalkan kegiatan patroli darat tetapi juga udara,” kata Kapolresta Denpasar, Minggu (22/12/2019) di Denpasar.

Dalam patroli udara untuk melihat langsung situasi keamanan wilayah hukum Polresta Denpasar menghadapi akhir tahun, Kapolresta Denpasar meninjau sejumlah wilayah seperti Kuta, Jimbaran dan Kota Denpasar.

Kombes Ruddi Setiawan mengatakan saat melakukan patroli udara, para wisatawan baik domestik maupun mancanegara terlihat sudah mulai memadati kawasan wisata Kuta menjelang liburan akhir tahun 2019 ini.

Usia patroli di wilayah Kuta dan Jimbaran, Helikopter tipe Bell 429 milik Korpolairud Baharkam Polri yang BKO di Polda Bali dengan dipiloti AKBP Agus Herli bersama crew memantau wilayah Kota Denpasar melalui udara.

“Kami memastikan wilayah hukum Polresta Denpasar jelang pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 aman dan kondusif,” ucap Kombes Ruddi Setiawan. (agw)

BACA JUGA:  Update Covid-19 di Denpasar, Meninggal Bertambah 3 Orang, Sembuh 28, Positif 34