Jambret Wanita Pulang dari Pasar, Pria Asal Bondowoso Babak Belur Dihajar Warga

Pelaku jambret saat diamankan warga. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Pria bernama Tamam Rianto (25) babak belur dihajar massa karena menjambret dompet milik seorang wanita bernama Susilha (47) di Jalan Hasanudin, Denpasar Barat.

“Iya benar, pelaku sudah kami amankan ke Mako,” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar saat dikonfirmasi, Jumat (20/12/2019).

Informasi diperoleh, saat itu korban yang tinggal di Jalan Hasanudin gang I, Denpasar ini hendak pulang usai berbelanja di Pasar Pemedilan Denpasar, Jumat (20/12/2019) sekitar pukul 08.00 WITA.

Saat melintas di depan Apotik Tamba Urip, Jalan Hasanudin, Denpasar, dompet warna merah berisi uang Rp180 ribu dan KTP yang dipegang di tangan kirinya ditarik paksa orang tidak dikenal.

Korban spontan berteriak minta tolong. Teriakan korban didengar warga yang berada di TKP dan mengejar pelaku. Dalam hitungan menit, pelaku yang dapat ditangkap menjadi bulan-bulanan warga.

Tanpa ampun warga yang emosi melepas bogem mentah ke wajah pelaku yang saat itu mengenakan kaos loreng. Beruntung polisi segera tiba di TKP dan membawa pelaku asal Bondowoso, Jawa Timur ini ke kantor polisi.

“Pelaku masih kami periksa guna pengembangan kasusnya,” terang Kanit Reskrim Aji Yoga Sekar. (agw)

BACA JUGA:  Embat Handphone Seorang Guru, Amir Diciduk Polisi