Pemukul Wajah Pengendara Motor yang Viral di Medsos Didor Polisi

Pelaku pemukulan serta begal saat diamankan polisi. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Polisi menangkap pria pemukul pengendara motor di Jalan Raya Ubung, Denpasar Utara. Hasil pengembangan pelaku yang belakangan diketahui bernama I Made Deni Dwi Pranata alias Fery (27) terlibat dalam kasus begal.

“Tersangka ditembak kakinya karena berusaha kabur dan melawan saat ditangkap,” bisik sumber di lapangan, Selasa (17/12/2019).

Dalam penangkapan petugas kepolisian dari Resmob Satreskrim Polresta Denpasar juga menangkap tersangka lain bernama M. Arif Saputra (20). Sama, Arif juga ditembak kakinya oleh polisi.

Informasi diperoleh, polisi langsung melakukan penyelidikan pascaviralnya kasus pemukulan terhadap pengendara motor berinisial I Nyoman GS di Jalan Raya Ubung, Denpasar, Rabu (11/12/2019) sore.

“Awalnya saya dicegat oleh orang yang tidak saya kenal dan mengatakan saya memotong jalurnya, lokasi di daerah Ubung deket Clandys. Saya sudah meminta maaf dan pelaku malah memukul saya, untungnya ada seorang
ibu yang merekam video ini,” kata I Nyoman GS melalui akun Instagram.

Lima hari berselang, pelaku asal Buleleng ini ditangkap bersama Arif Saputra asal Surabaya saat melintas di Jalan Danau Toba, Samplangan, Gianyar, Senin (16/12/2019).

Terkait hal ini, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin membenarkan pelaku pemukulan telah ditangkap.

“Rencana besok mau dirilis, jam menyusul nanti dikabari,” ucapnya saat dikonfirmasi. (agw)

BACA JUGA:  Sebelum Dibunuh, Widiastiti Sempat Keluar Rumah Cari Makan dengan Pacarnya