Jelang Libur Nataru, Ini yang Dilakukan Polsek Bandara Ngurah Rai

Kapolsek KP3 Bandara Ngurah Rai Kompol Agung Budiarto. (foto : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Sebagai obyek vital, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai melakukan berbagai persiapan guna mengamankan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Semua elemen sudah siap, rencana besok (Selasa, 17/12/2019) akan melaksanakan rapat ASC atau Aviation Security Committee, di mana agenda yang dibicarakan persiapan, pengamanan dan antisipasi Nataru,” kata Kapolsek KP3 Bandara Ngurah Rai Kompol Agung Budiarto SE., saat ditemui di Mapolresta Denpasar, Senin (16/12/2019).

Nantinya seluruh stakeholder yang ikut dilibatkan dalam rapat akan merekomendasikan sekaligus melakukan konsultasi hal-hal apa saja yang patut untuk diantisipasi.

“Banyak besok yang akan dibahas oleh peserta rapat yang terdiri dari elemen pelayanan dan keamanan di bandara,” jelas Kapolsek.

Menjelang Nataru jelas Kapolsek, sejauh ini tidak ditemukan adanya kejadian menonjol di kawasan Bandara Ngurah Rai yang menjadi salah satu pintu masuk ke Bali ini.

“Semuanya masih berjalan kondusif. Namun yang perlu diwaspadai yaitu perubahan cuaca, di mana ini akan menjadi atensi kita semua mengingat kemungkinan akan ada hal-hal secara insidentil dilaksanakan, mungkin cancel penerbangan karena cuaca buruk,” terang Kapolsek. (agw)

BACA JUGA:  Gubernur Pastika Didaulat Jadi Penasehat Gema Perdamaian