Dipanggil Tak Menyahut, Pria Asal Karangasem Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

Petugas mendatangi lokasi penemuan mayat. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Penghuni kamar kos di Jalan Nangka Selatan, Gang XI nomor 19 A, Denpasar Timur geger. Salah satu penghuni kamar bernama I Gusti Lanang Agung Suparta (48) ditemukan tak bernyawa dalam kondisi mengenaskan.

“Saat ditemukan tubuh korban sudah membiru, mulut dan hidung mengeluarkan cairan. Korban diperkirakan meninggal lebih dari 24 jam,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin saat dikonfirmasi, Senin (16/12/2019).

Penemuan mayat berawal saat salah satu penghuni bernama I Gusti Ngurah Gede Ariana (47) memanggil korban, Senin (16/12/2019) sekitar pukul 06.30 WITA. Karena tidak dijawab, saksi mendekati kamar nomor 4 yang ditempati korban

Di sana saksi mencium bau menyengat dari dalam kamar. Merasa curiga sesuatu terjadi, saksi menghubungi ketua Pecalang setempat yang selanjutnya menghubungi pihak kepolisian.

Tim identifikasi Polresta Denpasar yang tiba di TKP menemukan jasad korban dalam posisi badan terlentang di atas kasur dengan mengenakan baju kaos warna merah, celana panjang kain warna hitam dan kepala berada di utara.

Di sebelah korban yang diketahui berasal dari Rendang, Karangasem tersebut ditemukan beberapa obat-obatan seperti Omeprazole, beneuron, bodrex, proverton, vitamin C dan obat-obatan lainnya.

“Hasil identifikasi tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga korban meninggal dunia karena sakit,” kata Kasubbag Humas.

Pemilik kos bernama Suratno (55) mengatakan, korban telah kos sejak 3 tahun lalu dan tinggal seorang diri. Beberapa hari sebelum ditemukan meninggal, korban mengeluh sakit dan mengaku baru datang dari dokter.

Usai dilakukan pemeriksaan sementara, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan mobil ambulans milik BPBD Kota Denpasar. (agw)

BACA JUGA:  Pulang dari Italia dan Amerika, 3 PMI dan 1 Orang Asal Gianyar Positif Corona