Pura-pura Ngaku Diserempet, Pengendara Motor Pukul Pengguna Jalan

Pengendara motor matic warna hijau memukul wajah pengendara motor lain. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Seorang pengendara motor berinisial I Nyoman GS menjadi korban penganiayaan yang dilakukan pengendara motor lain di seputaran Jalan Raya Ubung, Denpasar Utara. Aksi tersebut kemudian viral di media sosial.

“Iya, diakhir video diperlihatkan tanda bukti lapor ke Polresta,” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar saat dikonfirmasi terkait dugaan penganiayaan, Jumat (13/12/2019).

Dalam video tersebut, I Nyoman GS mengaku awalnya diberhentikan seseorang dengan mengendarai sepeda motor jenis matic warna hijau di Jalan Raya Ubung, Denpasar, Rabu (11/12/2019) sore.

“Awalnya saya dicegat oleh orang yang tidak saya kenal dan mengatakan saya memotong jalurnya, lokasi di daerah Ubung, dekat Clandys. Saya sudah meminta maaf dan pelaku malah memukul saya, untungnya ada seorang ibu yang merekam video ini,” kata I Nyoman GS melalui akun Instagram.

Usai memukul wajah korban, pelaku kemudian kabur. Kasus ini kemudian dilaporkan ke kantor polisi oleh korban.

Sontak, video yang diunggah ke Facebook dan Instagram itu banjir komentar. Bahkan tidak sedikit netizen mengaku pernah menjadi korban dengan pelaku yang sama.

“Saya akan koordinasi dengan Resta untuk penanganannya,” ucap Kanit Reskrim Iptu Aji Yoga. (agw)

BACA JUGA:  BNN Bali Musnahkan 5 Kilogram Sabu Senilai Miliaran Rupiah