Peringati Hari Juang TNI AD, Kodam Udayana Gelar Doa Bersama

Doa bersama digelar Kodam IX/Udayana serangkaian Hari Juang TNI AD Tahun 2019. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Rasa syukur dalam memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019 dilaksanakan dengan menggelar doa bersama di tempat ibadah sesuai dengan agama masing-masing oleh seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil se-Garnizun Denpasar.

Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., dalam siaran persnya menerangkan, doa bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019 ini, selain digelar guna memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar TNI AD semakin maju dan solid, juga untuk memupuk semangat jiwa korsa prajurit dalam meningkatkan dan memantapkan pengabdian serta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., berkesempatan hadir mengikuti doa bersama di Masjid Agung Sudirman, didampingi oleh Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri, Para Staf Ahli Pangdam IX/Udayana, para Asisten Kasdam IX/Udayana dan Para Dan/Kabalakdam IX/Udayana, serta sejumlah pejabat yang beragama Islam,” ungkap Kapendam di Makodam IX/Udayana, Jumat (13/12/2019).

Kegiatan doa bersama di Masjid Agung Sudirman yang diawali dengan sholat jumat berjamaah berlangsung dengan khidmat dengan penceramah Drs. H. Syaifuddin Zaeni, M.Pdi.

Sedangkan untuk umat Kristiani melaksanakan doa bersama di Gereja Oikumene Immanuel Denpasar dengan penceramah Pdt. Gedion, S.Th. Sementara umat Hindu dengan penceramah Dr. Dra. Ida Ayu Tary Puspa, M.Par., melaksanakan doa bersama di Pura Agung Jagatnatha Denpasar.

“Dengan dilaksanakannya doa bersama ini, mudah-mudahan para personel Kodam IX/Udayana baik Militer dan PNS dimanapun berada, selalu dalam lindungan serta ridho Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran serta keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas demi keutuhan bangsa dan negara,” harap Kapendam. (agw)

BACA JUGA:  Hingga 14 Juni 2020, Pasein Covid-19 di Bali Secara Kumulatif Capai 741 Orang, Sembuh 474