Dipicu Persoalan Sewa Mobi, Simon Sinaga Jadi Korban Penusukan

Polisi melakukan olah TKP. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Pria bernama Herbert Simon Sinaga (45) dilarikan ke rumah sakit dengan sejumlah luka benda tajam usai menjadi korban penganiayaan di sebuah rumah kos di Jalan Kemuning, Ggang Tunjung Sari Sawangan, Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

“Korban mengalami luka tusuk di leher kiri dan kepala belakang serta luka sayatan di lengan kiri atas,” terang Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai saat dikonfirmasi, Jumat (13/12/2019).

Kapolsek mengatakan, sebelumnya korban pamit kepada istrinya, Ni Luh Yuli Pratiwi (34) untuk menemui pelaku bernama Rangga Niskala (45), Selasa (10/12/2019) sekitar pukul 08.30 WITA.

Warga Perum Nuansa Kori Timur blok EE 28, Kuta Selatan, Badung ini hendak menyelesaikan urusan persoalan mobil sewa dengan pelaku.

Tiba di kos pelaku, keduanya terlibat keributan dan terjadi perkelahian. Pelaku yang terdesak karena diserang oleh korban kemudian mengambil gunting di kamarnya dan digunakan menusuk korban.

Uniknya, usai menusuk korban, pelaku membawa korban ke Rumah Sakit Surya Husada, Nusa Dua untuk berobat. Tidak hanya itu, pelaku juga mendatangi rumah korban dan memberitahu istrinya bahwa korban tengah dirawat di rumah sakit.

“Kepada istri korban pelaku awalnya mengatakan suaminya jatuh dari tangga. Namun setelah itu pelaku mengaku terjadi kesalahpahaman dan terjadi perkelahian, sehingga pelaku menusuk korban,” ucap Kapolsek.

Tak terima, istri korban kemudian melapor ke kantor polisi. Pelaku akhirnya ditangkap saat masih berada di Rumah Sakit Surya Husada, Nusa Dua, Badung. (agw)