Jelang Nataru, Kapolda Cek Persiapan Pengamanan Polresta Denpasar

Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose menyambangi Mapolresta Denpasar. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose menyambangi markas Kepolisian Resort Kota Denpasar. Kedatangan Kapolda Bali guna mengecek kesiapan Polresta Denpasar menjelang pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Kami sangat berterimakasih kepada Kapolda Bali atas perhatianya untuk Polresta Denpasar, dan kunjungan ini untuk memastikan jajaran kami siap dalam pelaksanan pengamanan Nataru,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan usai menerima kunjungan Kapolda, Rabu (11/12/2019) di Mapolresta Denpasar.

Selain Kapolresta, turut menyambut kedatangan Kapolda Bali seperti Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, Kabag Ops, Kabag Sumda Kasat dan Kapolsek jajaran.

“Tadi beliau juga mengecek kesiapan Polresta Denpasar dalam pengamanan kegiatan internasional kedepan,” beber Kombes Ruddi.

Tidak hanya mengecek kesiapan menjelang pengamanan Nataru, Kapolda Bali juga melihat ruang pelayanan SPKT serta pembangunan ruang tahanan Polresta Denpasar.

“Pembangunan ruang tahanan polresta Denpasar saat ini sedang dalam proses akhir pembangunan, kapasitasnya setelah dibangun lebih banyak dari sebelumnya,” jelas Kapolresta. (agw)

BACA JUGA:  PLN Gratiskan Pembayaran Pelanggan Listrik 450 VA Selama 3 Bulan