Dipukul Hingga Terbentur Dinding Kolam, Bule Inggris Alami Luka di Kepala

Ilustrasi.

Beritabalionline.com – Wisatawan asing asal Inggris bernama Beniamin Thomas Laycock (26) melapor ke kantor polisi lantaran menjadi korban penganiayaan di Balangan Beach Villa Pecatu, Kuta Selatan, Badung.

“Korban mengaku rahangnya dipukul dengan tangan kosong dan terjatuh membentur dinding kolam renang sehingga kepalanya terluka,” kata sumber di lapangan, Minggu (8/12/2019).

Belum diperoleh kronologi awal kejadian atas peristiwa yang dialami pemilik pasport dengan nomor 556990225 ini. Penganiayaan sendiri dikabarkan berlangsung, Sabtu (30/11/2019) sekitar pukul 00.30 WITA.

Sumber di lapangan menambahkan, pelaku penganiayaan terhadap turis yang menginap di Black Pearl Hostel, Canggu, Kuta Utara, Badung ini juga sama-sama wisatawan asing yang menginap di Lay Day Hostel, Canggu, Kuta Utara, Badung.

“Sama-sama wisatawan asing asal Inggris, hanya untuk motif penganiayaan belum diketahui. Korban sendiri baru melapor kemarin (Sabtu, 7/12/2019) malam,” jelas sumber.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Aris Setiyanto mengatakan belum mengetahui terkait laporan tersebut.

“Sebentar saya cek dulu ya, saya belum monitor,” terangnya melalui pesan WhatsApp. (agw)