HUT Ke-526 Kota Tabanan, Wabup Sanjaya Minta Jajarannya Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Pemkab Tabanan peringati HUT ke-526 Kota Tabanan, HUT ke-48 KORPRI dan HUT ke-74 PGRI.

Beritabalionline.com – Pemerintah Kabupaten Tabanan gelar Apel Perayaan HUT ke-526 Kota Tabanan Tahun 2019, dirangkaikan dengan HUT ke-48 KORPRI dan HUT ke-74 PGRI tahun 2019, Jumat, (29/11/2019) di Lapanagan Alit Saputra, Dangin Carik, Tabanan.

Apel Peringatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya. Turut Hadir Tjokorda Anglurah Tabanan, Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga, Dandim 1619 Tabanan Toni Sri Hartanto, dan perwakilan Forkopimda, OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Tabanan.

Dalam sambutannya saat itu, Wabup Sanjaya mengatakan peringatan HUT KORPRI dan HUT PGRI Tahun ini terasa sangat istimewa, karena pada kesempatan yang sama masyarakat Tabanan memperingati HUT ke-526 Kota Tabanan.

“Melalui momentum yang sangat baik ini, Saya harapkan kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Tabanan khususnya segenap anggota Korpri, PGRI dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tabanan untuk terus meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat Tabanan,” ucapnya.

Menurut Sanjaya, hari jadi merupakan sakralisasi dari sebuah kelahiran, sehingga momentum ini dapat dijadikan dasar pijakan dalam menyukseskan pembangunan daerah Bali dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Disamping itu, dijelaskannya bahwa momentum ini juga dapat dipakai sebagai simbol dan spirit dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, lanjut Sanjaya bahwa peringatan hari jadi harus disikapi secara mendalam, arif dan bijaksana sebagai refleksi bagi generasi milennial untuk mencapai kesejahteraan masyarakat. (tra)

BACA JUGA:  Tampung Masyarakat Terpapar Covid 19, Pemkot Denpasar Tambah 2 Tempat Isoter