Dianiaya Pacar Ibunya, Balita Usia 2 Tahun Alami Patah Kaki

Pelaku penganiaya balita. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Seorang balita berisinial KMW (2) mengalami patah tulang kaki kanan setelah dianiaya oleh pacar ibunya bernama Ari Juniawan (22). Korban juga terlihat mengalami trauma saat dibawa ke rumah sakit.

“Korban terlihat ketakutan. Selain patah kaki, korban juga mengalami luka-luka memar dan bengkak di leher dan badan,” terang Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Wayan Arta Ariawan, Kamis (28/11/2019) di Mapolresta Denpasar.

Kasus tersebut berawal dari kedatangan Khofifah Dwi Rahmadani alias Ifa (ibu kandung korban) datang menemui ibunya, Halimatus Sadiyah di Jalan Gunung Seraya 1A, nomor 4, Denpasar Barat, Kamis (21/11/2019) sekitar pukul 22.30 WITA.

Kedatangan Ifa untuk menjemput anaknya dan akan mengajak korban jalan-jalan yang saat itu tinggal bersama Halimatus Sadiyah (nenek korban).

Lantaran hingga pukul 23.30 WITA sang cucu belum dibawa kembali ke kos, Halimatus lalu menghubungi Ifa. Tak berselang lama Ifa datang bersama adiknya Puput dan tidak mengajak korban.

Merasa ada yang janggal, Halimatus kemudian mengajak Puput ke tempat kos Ifa di Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat. Di sana Halimatus melihat korban tengah bersama pelaku dan Ifa dalam kondisi luka-luka serta ketakutan.

Korban kemudian dibawa ke bidan untuk berobat, namun karena lukanya terlihat parah, bidan menyarankan agar korban segera dibawa ke UGD RSUP Sanglah Denpasar.

Polisi yang menerima laporan kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku, Rabu (27/11/2019) sekitar pukul 02.00 WITA di seputaran Denpasar.

“Motif pelaku (menganiaya) karena anak korban menangis dan tidak mau diam,” jelas Kasat Reskrim. (agw)

BACA JUGA:  Berawal dari Piutang Berujung Pencurian Mobil, Dua Pria Dibekuk Polisi