Dari 6 Pelaku Pencurian di Mapolda Bali, 4 Sudah Ditangkap, 2 Masih Buron

Empat dari 6 tersangka pelaku pencurian di Mapolda Bali yang ditangkap. (foto : istimewa)

Beritabalionline.com – Dari enam tersangka pelaku pencurian di ruangan seksi Teknologi Ditintelkam Polda Bali, empat tersangka sudah tertangkap, sedangkan dua tersangka lagi hingga kini masih buron. Dua pelaku itu bernama Zaeni dan Beny asal Lumajang, Jawa Timur.

Kepada awak media, Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Pol Andi Fairan mengatakan bahwa keenam pelaku itu adalah buruh proyek yang saat kejadian melakukan renovasi di ruangan seksi Teknologi Ditintelkam Polda Bali.

“(Mereka) kerja di sana jadi buruh kemudian dia lihat loker di atas itu dibuka, mungkin dia bongkar dan lihat handphone diambil,” ungkap Fairan di Denpasar, Bali, Rabu (27/11/2019).

Kedua pelaku yang belum ditangkap diduga membawa dua handphone dinas kepolisian. “Mungkin pelaku ini ada rasa ingin tahu, dia buka bongkar dan diambil (barang) sama dia,” jelasnya.

Ia menambahkan, para pelaku itu tidak mencuri dalam waktu bersamaan. Dua pelaku yang beraksi pertama kali sempat memamerkan barang curian kepada temannya, sehingga yang lain tergerak ikut mencuri. Total ada empat loker yang dibongkar. (itn)

BACA JUGA:  Alit Ungkap Dokumen Pengembangan Pelabuhan Benoa Diambil Oknum Pejabat Bappeda Bali