Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Berhadiah HUT Ke-48 Korpri dan HUT Ke-74 PGRI

IGN Jaya Negara lepas peserta jalan santai peringatan HUT ke 48 Korpri dan HUT ke 74 PGRI tahun 2019. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke 48 Korpri dan HUT ke 74 PGRI tahun 2019, Pemerintah Kota Denpasar menggelar jalan sehat berhadiah diikuti ribuan peserta dari unsur pegawai di lingkungan Pemkot Dernpasar, para guru dan masyarakat umum.

Jalan sehat yang dibuka oleh Wakil Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara di dampingi Seketaris Daerah Kota Denpasar AAN Rai Iswara berlangsung di sisi utara Lapangan Puputan Badung, I Gusti Ngurah Made Agung, pada Minggu (24/11/20129) pagi.

Nyoman Winata Ketua PGRI Kota Denpasar selaku Ketua Panita mengatakan, kegiatan jalan sehat ini mengambil start dari Lapangan Puputan Badung, Jalan Veteran belok kanan menuju Jalan Supratman, Jalan Melati, dan berakhir kembali ke Lapangan Puputan I Gusti Ngurah Made Agung.

Pada akhir kegiatan jalan santai diselenggarakan undian berhadiah bagi peserta yang beruntung. Adapun hadiahnya antara lain 2 buah televisi , handphone, dan hadiah hiburan lainnya.

Wakil Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara saat melepas jalan santai menyampaikan harapannya agar seluruh anggota Korpri bisa melakukan itrospeksi diri apa yang sudah mereka lakukan, apa yang sudah diberikan, dan apa yang sudah di korbankan kepada bangsa dan negara.

Jaya Negara juga mengimbau agar PGRI terus berbenah diri dan meningkatkan jenjang pendidikan bagi guru-guru berprestasi. “Karena hal itu selain bermanfaat untuk yang bersangkutan, langkah ini diyakini akan memberikan kontribusi pada upaya penyempurnaan pendidikan di Kota Denpasar khususnya dan Bali pada umumnya,” demikian Jaya Negara. (tra)