Bedah RTLH Rampung, Dandim Karangasem Serahkan 4 Kunci Rumah Warga

Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Bima Santosa menyerahkan kunci rumah kepada salah satu warga. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Empat rumah warga di Kabupaten Karangasem yang menerima bantuan berupa renovasi bedah rumah tinggal layak huni (RTLH) telah rampung dikerjakan.

Hal ini ditandai dengan penyerahan kunci secara simbolis oleh Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Bima Santosa.

“Program renovasi bedah RTLH ini merupakan bantuan dari pemerintah,” terang Dandim saat menyerahkan kunci secara simbolis, Jumat (22/11/2019) di Karangasem.

Penyerahan kunci rumah secara simbolis tersebut diterima oleh 4 warga yang mendapatkan bantuan bedah RTLH dalam hal ini diwakili oleh I Ketut Kartika, I Ketut Putu Seliwah, I Kadek Supala, dan I Ketut Dangin.

Dandim memaparkan, pencanangan program renovasi bedah rumah tinggal layak huni juga dalam rangka program Karya Bakti terpadu Kodim 1623/Karangasem tahun 2019.

“Saya harapkan perbaikan rumah yang telah diberikan dapat dimanfaatkan serta dirawat dengan baik sehingga dapat bertahan lama dan berguna bagi keluarga,” pesan Dandim.

Salah seorang penerima program bedah RTLH, I Ketut Sulatra terlihat sumingrah serta mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Karangasem melalui Dinas Perkim serta kepada Dandim 1623/Karangasem beserta jajarannya karena membantu pembangunan rumahnya sesuai dengan waktu target pengerjaan.

“Terimakasih, sekarang saya bersama keluarga dapat istirahat dengan nyaman dan tenang,” ucap Ketut Sulatra. (agw)

BACA JUGA:  Kesembuhan Pasien Corona di Bali Terus Meningkat, Total Capai 2.876 Orang