Ngebut Tabrak Trotoar, Nyawa Bagus Kusuma Melayang

Petugas kepolisian tiba di lokasi lakalantas. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Pengendara motor bernama Cokorda Gd Bagus Kusuma Nanda (21) meninggal dunia di tempat usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan By Pass Ngurah Rai sebelah timur Pura Tanah Kilap, Denpasar Selatan.

“Korban meninggal dunia di tempat dengan sejumlah luka seperti di mata, dagu, pipi, tangan dan kaki. Mulut dan hidung korban juga mengeluarkan darah,” terang Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo saat dikonfirmasi, Jumat (15/11/2019).

Peristiwa naas yang dialami pemuda beralamat tinggal di Jalan Kapten Sujana nomor 8, Yang Batu, Denpasar Timur ini berawal saat ia mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dari arah timur menuju barat, Jumat (15/11/2019) sekitar pukul 05.30 WITA.

Tiba di TKP tepatnya di depan Bale-bale Wooden House, korban yang membawa sepeda motor dengan kecepatan tinggi tidak mampu menguasai kendaraan.

Motor korban lalu oleng ke kiri dan menabrak beton pinggir trotoar dan batu di atas trotoar. Korban tewas seketika serta motor dengan nomor polisi DK 2710 QE yang dikendarainya rusak parah di beberapa bagian.

Sontak, peristiwa kecelakaan hingga menimbulkan korban jiwa menarik perhatian masyarakat di sekitar lokasi kejadian serta pengguna jalan yang tengah melintas. Tak berselang lama petugas kepolisian tiba di TKP melakukan penanganan.

“Kecelakaan akibat out of control (OC). Korban kurang hati-hati dan tidak menjaga kecepatan saat berkendara,” ucap Kasat Lantas. (agw)

BACA JUGA:  Jelang Berlakukan PKM, Pemkot Denpasar Bagikan BLT ke Masyarakat