Polresta Denpasar Perketat Pengamanan Pascapeledakan Bom di Mapolresta Medan

Petugas perketat pengamanan di pos depan Mapolresta Denpasar. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Polresta Denpasar memperketat penjagaan pascaledakan bom yang berlangsung di area kantin Mapolresta Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 08.45 WIB.

“Penjagaan portal merupakan tindaklanjut perintah pimpinan pasca kejadian di Polrestabes Medan,” kata Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono saat dikonfirmasi, Rabu (13/11/2019).

Terkait pengamanan di wilayah-wilayah obyek vital, AKBP Benny menjelaskan tetap dilakukan pengamanan sesuai SOP dengan diback up dari Polda Bali.

“Tetap melaksanakan standart operasional yang ada, dan tentunya juga meningkatkan kewaspadaan,” jelasnya.

Tidak hanya Mapolresta Denpasar, penjagaan di seluruh Polsek-polsek jajaran juga diperketat. Petugas bersenjata laras panjang dengan mengenakan rompi anti peluru bersiaga di depan pintu masuk Polsek.

Sebelumnya, aksi teror dengan sasaran kantor polisi kembali terjadi. Sebuah bom meledak di Mapolresta Medan di Jalan HM Said, Medan, Sumatera Utara.

“Iya benar,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Dedi Prasetyo, seperti dilansir dari Kompas.com, Rabu (13/11/2019).

Informasi dirangkum, bom yang dilakukan oleh pelaku dengan mengenakan atribut ojek online tersebut meledak di sekitar kantin Mapolrestabes Medan. (agw)

BACA JUGA:  BNNP Bali Musnahkan 8 Kilogram Ganja