Tabrak Ukiran dan Jatuh ke Got, Pengendara Motor Meninggal di TKP

Jenazah I Wayan WN dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Kecelakaan lalu lintas di Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur, Denpasar Selatan memakan korban jiwa. Pengendara motor berinisial I Wayan WN (22) meninggal dunia di tempat dengan luka cukup parah.

“Korban mengalami robek di dahi, hidung keluar darah, kaki kanan lecet dan meninggal di TKP,” terang Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistiyo Hutomo saat dikonfirmasi, Selasa (12/11/2019).

Kasat mengatakan, peristiwa berawal saat korban yang tinggal di Jalan Intaran, gang I nomor 1 Sanur, Denpasar Selatan ini mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dari arah selatan, Selasa (12/11/2019) sekitar pukul 02.30 WITA.

Diduga mengantuk, sepeda motor yang dikendarai korban oleng ke kiri dan menabrak ukiran yang dipajang di depan galeri Junita Jaya. Motor korban kembali melaju dan menabrak pohon perindang.

“Setelah menabrak pohon, sepeda motor yang dikendarai korban jatuh ke dalam got di pinggir jalan,” jelas Kasat Lantas.

AKP Adi Sulstiyo menambahkan, kecelakaan lalu lintas hingga menimbulkan korban jiwa terjadi karena out off control. Saat peristiwa berlangsung kondisi cuaca normal.

“Usai dilakukan pemeriksaan dan olah TKP, jenazah korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar menggunakan mobil ambulans milik BPBD,” kata Kasat Lantas. (agw)