Gagal Bunuh Diri, Wanita Penghuni Kos Alami Luka Parah

Korban terkapar di lantai dasar rumah kos usai mencoba bunuh diri. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Upaya bunuh diri dilakukan seorang wanita bernama Siti Supriyantini (30). Ia nekat menyayat pergelangan tangannya di sebuah rumah kos di Jalan Mahendradata, gang Robin Wiliam nomor 10, Denpasar Barat.

“Selain menyayat pergelangan tangan kanan dan kirinya, korban juga meloncat dari balkon kamar lantai dua dan terjatuh ke lantai satu rumah kos,” terang Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar, Senin (11/11/2019).

Dari keterangan penjaga tempat kos, Siti Rina Rizkiyah (43), saat menonton televisi di kamarnya, saksi mendengar teriakan minta tolong, Minggu (10/11/2019) sekitar pukul 15.15 WITA.

Saksi kemudian menuju kamar tempat teriakan, namun pintu kamar dikunci dari dalam. Lantaran tidak ada respons, saksi kemudian turun ke lantai satu. Di sana ia melihat kaki di atas balkon penuh darah.

“Ketika saksi berteriak memanggil suaminya, tiba-tiba korban menjatuhkan diri dari atas balkon ke lantai satu,” ucap Kanit Reskrim.

Peristiwa tersebut tak ayal membuat geger penghuni kos. Pasalnya korban terkapar di atas lantai dan bersimbah darah. Tak berselang lama datang petugas BPBD melakukan perawatan awal.

Diagnosa awal, korban mengalami retak di bagian pinggang belakang akibat terjatuh dari kamar lantai dua.

Terkait motif, Kanit Reskrim Iptu Aji Yoga menerangkan bahwa pihaknya belum mengetahui dikarenakan korban masih menjalani perawatan di RSUD Sanglah Denpasar, dan belum bisa diperiksa.

“Korban belum bisa dimintai keterangan. Sedangkan dari pihak keluarga juga mengaku tidak mengetahui alasan korban berupaya bunuh diri,” terang Iptu Aji Yoga. (agw)

BACA JUGA:  Jadi Korban Pengeroyokan, Jari Karyawan Hotel Putus Ditebas Parang