Bupati Tabanan Terima Pengharagaan ‘Best Performance Of The Year19′

Kabupaten Tabanan terima Penghargaan ‘Best Performance Of The Year 19’. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Setelah dianugerahi Peghargaan Sang Pemimpin Kategori Sosial dan Budaya oleh salah satu media ternama di Indonesia, Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, kembali dianugerahi Penghargaan kategori ‘Best Performance of The Year 19′ dari salah satu media internasional, yakni Asia Global Council.

Bupati Eka yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Tabanan I Wayan Miarsana didampingi Kabag Humas dan Protokol I Ketut Ridia, menerima penghargaan secara langsung dari President Asia Global Council yang pada kesempatan tersebut diwakili AA. Ngurah Bagus Indra Kesuma, di Harris Hotel & Residence Sunset Road, Kuta, Bali. Demikian siaran pers yang diterima beritabalionline, Minggu, 3/11/2019.

Penghargaan ‘Best Performance of The Year’19” seven media ini menambah deretan penghargaan yang diterima orang nomer satu di Tabanan ini selama memimpin Tabanan. Dan tentunya penghargaan ini diberikan bukanlah sebagai simbol semata, melainkan sudah melalui proses dan penilaian dari tim penilai media Asia Global Council.

Bupati Eka yang dalam hal ini diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Tabanan, I Wayan Miarsana mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tinggi kepada pihak penyelenggara karena telah menganugerahkan penghargaan Performance of The Year’19 kepada Bupati Tabanan.

“Tentu ini merupakan potret positif dari kinerja bupati kami dengan visinya, yaitu Tabanan Serasi. Di mana dengan visi tersebut Tabanan yang memiliki potensi pertanian dan pariwisata beruipaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tabanan,” ujarnya. (tra)

BACA JUGA:  Barang Milik Penunggu Pasien RSUP Sanglah Digondol Maling, Pelakunya Residivis Kasus yang Sama