Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Pantai Jembrana

Evakuasi jenazah wanita di Pantai Jembrana. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengapung di bibir pantai di wilayah Banjar Tirtakusuma, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana.

“Saat ditemukan kondisi korban terlentang mengapung tanpa mengenakan busana,” terang petugas di lapangan, Kamis (31/10/2019).

Petugas mengatakan, penemuan jenazah wanita tanpa identitas ini berawal saat Masroin (39) dan Usrin (50) hendak mencari ikan untuk umpan mancing di laut, Kamis (31/10/2019) sekitar pukul 06.00 WITA.

Tiba-tiba ia melihat mayat perempuan terapung dengan keadaan telanjang bulat di tengah laut kurang lebih 1 mil dari bibir pantai. Kedua saksi lalu memberitau petugas pos terapung milik PT Mutiara Frendum Indonesia.

Oleh para saksi, jenazah kemudian dibawa ke pinggir pantai. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dr. I Nyoman Ryan Wibawa dari Puskesmas Melaya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Pada tubuh korban terdapat bekas luka jaritan sebanyak 27 jaritan di belakang telinga kiri. Sedangkan untuk penyebab kematian korban belum diketahui,” jelas petugas.

Humas Basarnas Bali, Ayu saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat perempuan mengapung di pantai Candikusuma.

“Saat ini jenazah korban sudah dititipkan di ruang jenazah RSUD Negara guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Ayu. (agw)

BACA JUGA:  Pondok Dajan Danu, Bedugul, Bali Tawarkan Panorama Pegunungan dan Danau yang Eksotik