Puluhan Petugas Kawal Eksekusi Rumah di Dalung Permai

Eksekusi lahan dan bangunan di Jalan Tegal Permai No. 5, Kabupaten, Badung. (foto :SAR)

Beritabalionline.com – Puluhan personil polisi dari Polres Badung memberikan penjagaan terhadap pelaksanaan eksekusi tanah dan bangunan yang dilakukan oleh Pengadilan Negeri (PN) Denpasar.

Dengan pengamanan keteta, eksekusi lahan dan bangunan yang berlokasi di Jalan Tegal Permai No. 5, Kel. Kerobokan Kaja, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung , pada Rabu (30/10/2019) sekitar pukul 09.30 WITA berlangsung aman dan lancar.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH mengatakan Eksekusi yang dilaksanakan hari ini sudah melalui proses hukum. Sebagai penanggung jawab Kamtibmas pihaknya wajib menjaga agar memberi rasa aman dan nyaman bagi termohon maupun pemohon eksekusi.

Dari pihak termohon, melalui kuasa hukumnya sudah tidak mempermasalahkan ekskusi, namun tetap akan melalui upaya kekeluargaan dengan pihak lawan.

“Upaya koordinasi kedua belah pihak telah kita lakukan agar pelaksanaan ekskusi hari ini bisa berjalan lancar,” tutur Kabag Ops yang pimpin pengamanan pelaksanaan ekskusi.

Pembacaan kutipan risalah lelang dari kantor Pelayanan Kelayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Denpasar, Nomor : 709/ 65/ 2018 oleh Juru Sita I Komang Bayu Wirawan, SH disaksikan oleh kedua belah pihak baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP, Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya dan para Kasat, para perwira Polsek Kuta Utara, serta puluhan personil Polres Badung dan Polsek Kuta Utara. (sar)

BACA JUGA:  Usai Dugem, Dua Pria Babak Belur Dikeroyok, Pelakunya Diduga Anak Mantan Pejabat