Ditinggal Nonton Film, Motor Sudiani Raib dari Tempat Parkir

Motor Honda Vario warna merah (kanan) milik Sudiani saat ditemukan. (foto : Ist)

Beritabalionline.com – Nasib naas dialami wanita bernama Ni Ketut Sudiani (30). Sepeda motor Honda Vario miliknya dibawa kabur pencuri saat di parkir di Jalan Pulau Seram tidak jauh dari Level 21 Mall, Denpasar Barat.

“Sebelum saya tinggal, motor sudah saya kunci stang,” terang korban saat ditemui usai melapor ke Mapolsek Denpasar Barat, Rabu (30/10/2019).

Kejadian berawal saat korban beralamat di Jalan Wibisana Barat II Y/4, Denpasar ini hendak menonton film bersama temannya di Level 21 Mall, Rabu (30/10/2019) sekitar pukul 12.30 WITA.

Usai menonton, sekitar pukul 14.05 WITA ia hendak pulang. Namun tiba di tempat parkir, motor warna hitam merah dengan nomor polisi DK 5498 IK miliknya tidak di tempat.

“Saya tanya ke tukang parkirnya juga nggak tahu. Padahal sudah puluhan kali saya parkir di situ aman-aman aja,” ucapnya.

Informasi hilangnya motor korban viral di sosial media. Bahkan kabar tersebut juga menyebar dibeberapa group WhatsApp.

Tak sampai 4 jam dilaporkan hilang, sepeda motor milik korban akhirnya ditemukan di sebuah pertokoan di Jalan Kunti, Seminyak, Kuta, Badung.

Teman korban bernama Zaenal Arifin mengatakan, motor korban dibawa seorang perempuan yang sebelumnya parkir di seputaran TKP.

“Kata orang yang bawa katanya motor ketukar, sekarang mau kami ajak ke Polsek untuk membuat pernyataan,” ucap Zaenal saat dihubungi. (agw)

BACA JUGA:  Dikeroyok Hingga Babak Belur, Sopir Grab Kecewa Polisi Lambat Tangani Kasusnya