Warga Banjar Belawan Geger, Wayan Sarma Ditemukan Lemas di Dalam Sumur

Korban I Wayan Sarma jalani perawatan di Puskesmas. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Pria bernama I Wayan Sarma (64) ditemukan lemas di dalam sumur miliknya. Kejadian tersebut membuat warga Banjar Belawan, Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung geger.

“Korban terjatuh ke sumur sedalam 15 meter yang berada di belakang rumahnya,” terang Kabid Logistik dan Kedaruratan BPBD Badung, dr. Ni Nyoman Ermy Setiari saat dikonfirmasi, Senin (28/10/2019).

Dari keterangan keluarga korban, sebelumny Wayan Sarma turun ke dalam sumur dengan menggunakan tangga dan tali, Senin (28/10/2019) sekitar pukul 09.50 WITA.

Tak berselang lama korban merintih sembari minta tolong. Anak korban yang mengetahui hal itu berusaha turun untuk membantu. Namun baru beberapa saat, anak korban juga ikut lemas.

“Awalnya korban turun ke sumur untuk membersihkan sampah, kemungkinan dia kekurangan oksigen sehingga lemas. Anak korban yang berusaha membantu juga ikut lemas di dalam sumur,” jelas dr. Ermy.

Warga setempat yang mendengar peristiwa tersebut kemudian melapor ke pihak desa, yang selanjutnya menghubungi BPBD Kabupaten Badung.

Setelah kurang lebih satu jam dilakukan, keduanya berhasil dievakuasi. Wayan Sarma yang sempat tak sadarkan diri dilarikan ke Puskesmas Abiansemal, sementara anaknya selamat.

“Setelah dilakukan perawatan di Puskesmas, korban sudah kembali sadar tapi masih tampak lemas,” kata dr. Ermy. (agw)

BACA JUGA:  Gedung MDA Kabupaten Gianyar Segera Dibangun