Wabup Sanjaya Harapkan Gapensi Hasilkan Produk Infrastruktur yang Andal

Wabup Sanjaya usai membuka Muscab IX Gapensi Tabanan Tahun 2019. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kontribusi BPC Gapensi Tabanan yang selama ini bekerja sama dengan Pemkab Tabanan dalam melaksanakan pembangunan, terutama di bidang infrastruktur.

Hal ini diungkapkan Wabup Sanjaya saat menghadiri sekaligus membuka Musyarawah Cabang (Muscab) ke IX  Gapensi Tabanan Tahun 2019 di Hotel Dewi Sinta, Tanah Lot, Beraban, pada Jumat (25/10/2019).

Turut hadir dalam musyawarah tersebut Ketua Umum Gapensi Bali, Gapensi Tabanan, Perwakilan Ketua DPRD Kabupaten Tabanan, Forkompinda Tabanan, Panitia Pelaksana dan para Peserta serta undangan terkait lainnya.

Pada kesempatan itu Wabup Sanjaya mengatakan, terkait kerjasama yang telah dilakukan BPC Gapensi dengan Pemkab Tabanan ke depan perlu terus dilakukan penyempurnaan. Hal ini perlu dilakukan untuk menghasilkan produk infrastruktur yang andal, berdaya saing dan mampu mengikuti perkembangan teknologi serta tuntutan zaman.

Salah satu hal yang menjadi perhatian dan penekanan Wabup Sanjaya dalam penyempurnaan kerja sama dimaksud adalah kesiapan sumber daya manusia dalam menghadapi era digital.

“Sepertin kita ketahui saat ini, proses pengadaan kerja sama di bidang kontruksi telah dilaksanakan melalui Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE). Hal ini tentu bertujuan baik untuk mempersingkat, mempermudah dan menjamin keterbukaan serta persaingan yang sehat dalam proses pengadaan kerja sama kontruksi,” demikian Sanjaya. (tra)

BACA JUGA:  Pemkab Klungkung Godok Aturan tentang Pasar dan Toko Swalayan