Motor Ditabrak, Wanita Paruh Baya Nyaris Jadi Korban Perkosaan

Foto ilustrasi.

Beritabalionline.com – Seorang perempuan berinisial NH (51) nyaris menjadi korban perkosaan saat melintas di wilayah Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

“Korban berhasil melarikan diri dan ditolong warga yang kebetulan melintas di TKP,” terang Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu Made Budiarta saat dikonfirmasi, Jumat (25/10/2019).

Peristiwa berawal saat korban yang tinggal di Perum Griya Multi Jadi, Kediri, Tabanan ini hendak pulang usai berbelanja di Pasar Kediri dengan mengendarai sepeda motor, Kamis (24/10/2019) sekitar pukul 04.30 WITA.

Ketika berada di lampu merah Sanggulan-simpang Kantor DPRD Tabanan, tiba-tiba ia ditabrak oleh seorang pengendara sepeda motor dari arah belakang. Karena tidak keras, korban tetap melanjutkan perjalanan.

Tidak lama, korban kembali ditabrak hingga terjatuh ke parit. Ketika korban bertanya kenapa ditabrak, pelaku yang belakangan diketahui bernama I Putu Adi Pratama Putra (19) menendang motor sehingga korban jatuh di bahu jalan.

Pelaku lalu menghampiri dan langsung memeluk serta hendak mencium korban. Lantaran korban berontak, pelaku membekap mulut korban serta memukul pelipis kiri korban sebanyak 5 kali.

“Korban terus melakukan perlawanan dan meremas kemaluan pelaku sehingga pelaku kesakitan dan melarikan diri,” jelas Kasubbag Humas.

Bersamaan, melintas seorang perempuan dan mengajak korban ke masjid yang berada tidak jauh dari TKP. Selesai dari masjid korban diantar saksi pulang. Dalam perjalanan, mereka bertemu pelaku yang sudah diamankan oleh warga.

“Pelaku tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Tabanan,” terang Iptu Made Budiarta. (agw)

BACA JUGA:  Putri Koster Apresiasi Pasar Minggu