Tabrak Beton, Pengendara Motor Meninggal di TKP

Jenazah korban dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan. Seorang pengendara sepeda motor bernama I Wayan Agus Rico Octama (25) meninggal dunia di tempat dalam peristiwa tersebut.

“Korban meninggal di tempat dengan luka robek di kedua pelipis serta pendarahan di hidung,” terang petugas di lapangan, Kamis (24/10/2019).

Informasi diperoleh, sebelum peristiwa naas terjadi, korban beralamat di Jalan Danau Tamblingan nomor 165 Sanur, Denpasar Selatan ini datang dari arah Denpasar menuju arah Kuta dengan mengendarai sepeda motor, Kamis (24/10/2019) sekitar pukul 02.30 WITA.

Tiba di TKP tepatnya di depan House Sintetic Furniture Sanur, korban yang saat itu mengendari sepeda motor Honda PCX dengan nomor polisi DK 3955 ABU tidak mampu mengendalikan laju kendaraan.

Motor korban oleng dan ke kiri dan menabrak pagar beton serta tiang reklame di pinggir jalan. Kerasnya benturan mengakibatkan korban meninggal di tempat, sementara sepeda motor yang dikendarainya rusak di beberapa bagian.

Usai dilakukan olah TKP, jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar menggunakan mobil ambulans milik BPBD Kota Denpasar.

“Selain korban meninggal, kerugian material sekitar Rp1,5 juta karena sepeda motor korban rusak,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin saat dikonfirmasi. (agw)

BACA JUGA:  Gianyar Bangun Jembatan Penghubung Desa Siangan – Pejeng Kelod