Ada Orang Mengatasnamakan Giri Prasta, Jangan Dipercaya!

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta.(foto: ist)

Beritabalionline.com – Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta mengingatkan seluruh jajaran birokrasi Badung bekerja dalam tataran prosedur dan aturan yang berlaku. Yang menarik, Bupati Giri Prasta juga menegaskan bila ada pihak-pihak yang mengatasnamakan dirinya terlebih untuk kepentingan pribadi, jangan dipercaya.

Penegasan tersebut disampaikan Bupati Giri Prasta dihadapan seluruh pegawai Pemkab Badung saat krida di Lapangan Puspem Badung, Jumat (18/10/2019).

“Untuk urusan pemerintahan tolong jangan disamakan dengan kehidupan pribadi saya. Kenapa, biarpun istri saya, adik kakak saya, anak saya. Kalau mengatasnamakan Giri Prasta, jangan dipercaya. Saya sudah memutuskan mengambil tanggungjawab Badung harus satu pintu ” tegasnya.

Lebih lanjut, dikatakan jangan sampai ada nama atau orang yang mengatasnamakan Giri Prasta, sehingga para pejabat eselon II, eselon III, bahkan pegawai dan seterusnya ikut dengan keinginannya.

Birokrasi dan pemerintahan, kata Giri Prasta beda dengan pengusaha. “Kalau pengusaha, dari rumah baru bangun, keluar rumah pikirannya selalu keuntungan. Kalau birokrasi berbeda, harus bekerja sesuai dengan tatatan prosedur dan aturan yang berlaku. Mohon dicamkan, ini tidak ada untuk kepentingan Giri Prasta secara pribadi,” tegasnya.

Apa yang dilakukan oleh dirinya bersama I Ketut Suiasa sebagai wakil bupati adalah untuk membuat legecy atau peninggalan yang bisa dinikmati anak cucu dikemudian hari. (riz)