Sadis, Usai Ditikam dengan Sangkur, Perempuan Muda ini Dikunci dalam Kamar

Ilustrasi.

Beritabalionline.com – Seorang perempuan muda bernama Ni Gusti Ayu Serasih (21) dilarikan ke rumah sakit setelah menjadi korban penusukan di Jalan Gunung Sanghyang, Padang Sambian, Denpasar Barat.

“Korban mengalami dua luka tusuk di rusuk kanan dan punggung,” terang sumber di lapangan, Jumat (18/10/2019).

Informasi diperoleh, pelaku penusukan merupakan suami korban. Kasus yang berlangsung, Kamis (17/10/2019) sekitar pukul 01.30 WITA ini diduga dilatarbelakangi persoalan rumah tangga hingga berujung penganiayaan.

“Jadi awalnya korban cek-cok dengan pelaku yang tak lain adalah suaminya. Korban kemudian ditusuk menggunakan sangkur,” bisik sumber.

Sadisnya, usai menganiaya korban, pelaku kemudian pergi dan mengunci pintu kamar kos. Korban yang berada di dalam kamar kemudian berteriak minta tolong. Korban akhirnya ditolong oleh warga penghuni kos.

“Kalau saja telat ditolong penghuni kos, kemungkinan besar korban meninggal karena lukanya parah,” lanjut sumber yang minta identitasnya tidak disebutkan ini.

Kasus ini telah dilaporkan ke kantor polisi. Bahkan informasi diperoleh, pelaku telah ditangkap petugas kepolisian sehari pasca penganiayaan.

“Saya belum memantau ya, nanti coba saya tanya ke Satreskrim,” ucap Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin saat dikonfirmasi. (agw)

BACA JUGA:  Dua Bulan Diburu, Pelaku Pencurian Diringkus Polisi