Polisi Enggan Ungkap Lokasi Pemeriksaan Dua Terduga Teroris Tertangkap di Bali

Densus 88 Antiteror Mabes Polri. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Pasca penangkapan dua orang terduga teroris berinisial AT (45) dan ZAI (14) oleh Densus 88 Antiteror Mabes Polri, Polresta Denpasar kian gencar melakukan patroli terutama di pusat-pusat keramaian.

“Selain tempat keramaian seperti Mall, kita juga melaksanakan patroli di rumah-rumah ibadah,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan saat dihubungi, Rabu (16/10/2019).

Kombes Ruddi menegaskan, tidak hanya petugas berseragam, pihaknya juga menyebar Satuan Intelkam Polresta Denpasar untuk memonitor situasi keamanan di wilayah Denpasar.

Disinggung adanya pengawasan secara intensif terhadap orang-orang yang disinyalir mempunyai hubungan dengan terduga teroris yang ditangkap, Kapolresta enggan mengungkapkan.

“Kami dari Polri berusaha menjaga keamanan di wilayah Denpasar agar masyarakat dapat tidur nyenyak. Kami bersama instansi terkait seperti TNI, dan dibantu Pecalang akan terus melakukan patroli-patroli,” ucapnya.

Pemeriksaan terhadap dua terduga teroris yang merupakan bapak dan anak berlangsung tertutup. Hingga saat ini belum ada pihak-pihak mau memberi keterangan baik lokasi maupun hasil pemeriksaan. (agw)