Ditikam Senjata Tajam, Halimah Meregang Nyawa

Halimah, korban penusukan. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Seorang wanita bernama Halimah dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis setelah ditikam menggunakan senjata tajam oleh Rudianto (38) di Jalan Leli nomor 1, Kreneng, Denpasar Timur. Akibat luka yang parah dan banyak mengeluarkan darah, korban akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin yang dikonfirmasi Rabu (16/10/2019), membenarkan peristiwa berdarah yang sempat menggegerkan warga masyrakat yang kebetulan ada di Pasar Kreneng.

“Korban menderita luka tusuk di bagian punggung,” tentang Iptu Andi.

Dijelaskan, salah satu saksi bernama Dodi Pande Setiawan (21) menerangkan, saat tengah duduk-duduk di halaman parkir Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISPOL) Wira Bhakti Denpasar, Selasa (15/10/2019) sekitar pukul 19.45 WITA, ia melihat korban berlari.

Korban kemudian menuju areal sekolah. Namun baru sampai gerbang sekolah, korban terjatuh. Ketika berusaha bangun, dari arah belakang datang pelaku menikam punggung korban sebanyak tiga kali.

“Saksi tidak berani memberikan pertolongan karena pelaku membawa senjata tajam,” jelas sumber.

Setelah korban tak berdaya, pelaku berusaha kabur. Namun niat pelaku berhasil digagalkan oleh masyarakat yang kebetulan mendengar suara teriakan korban. Pelaku kemudian ditangkap dan diserahkan ke polisi.

Sementara korban yang sudah sekarat dilarikan ke RSAD dengan mobil pick up milik pedagang di Pasar Kreneng. Karena lukanya cukup parah, korban akhirnya dirujuk ke RS Sanglah. (agw)

BACA JUGA:  Beraksi 5 Menit, Pelaku Pencurian di Circle K Gatsu Timur Belum Terungkap