Budiano Meninggal saat Potong Rambut

Polisi tengah memeriksa jenazah korban. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Warga Jalan Pidada, Ubung, Denpasar Utara geger. Pria bernama Budiano (44) meninggal dunia di tempat pemotongan rambut yang berada di depan Penginapan Olala Ubung.

“Korban meninggal dalam posisi duduk di kursi cukur,” terang Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar ketika dikonfirmasi, Rabu (16/10/2019).

Karyawan potong rambut bernama Zulfi Yahya (21), saat datang korban masih terlihat sehat. Bahkan pria beralamat di Jalan Karya Makmur, Ubung Kaja, Denpasar Utara ini sempat bercanda saat rambutnya dipangkas.

Namun ketika saksi hendak membersihkan sisa rambut di kepala korban yang selesai dipotong, ia mendengar korban mengeluh dadanya sesak. Tak berselang lama, korban tidak bergerak.

Melihat itu, pemilik tempat potong rambut kemudian melapor ke polisi. Tim Inafis Polresta Denpasar yang tiba di TKP langsung melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan.

“Informasi dari pihak keluarga, korban memiliki riwayat sakit jantung. Untuk pemeriksaan lanjutan, jenazah korban dibawa ke rumah sakit,” kata Kanit Reskrim. (agw)

BACA JUGA:  Bali Salah Satu dari 7 Provinsi Dilanda Kekeringan