Jatuh ke Got Usai Tabrak Pembatas Jalan, Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

Kasat Lantas Polres Tabanan turun ke got mengevakuasi pengendara motor yang mengalami lakalantas. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Pria bernama Arby Yoga Pratama (22) dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di wilayah Banjar Abianluwang, Desa Baturiti, Kecamatan Baturiti, Tabanan.
“Korban mengalami luka lecet di lutut kaki kiri dan betis kiri setelah sepeda motor yang dikendarainya masuk ke got,” terang Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu Made Budiarta dalam keterangannya, Minggu (6/10/2019) di Tabanan.
Kecelakaan bermula saat korban berboncengan sepeda motor dengan teman wanitanya bernama Hunikatiro (20) datang dari arah Denpasar menuju Singaraja, Minggu (6/10/2019) sekitar pukul 11.30 WITA.
 
Tiba di TKP tepatnya di kilometer 37,9, sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi Dk 2867 LI yang dikendarai pria beralamat tinggal di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan ini tiba-tiba oleng.
Lantaran melaju dengan kecepatan tinggi, korban tidak mampu menguasai kendaraan sehingga menabrak pembatas jalan. Korban bersama sepeda motor jatuh ke got sedalam satu meter. Sedangkan teman wanitanya selamat karena jatuh di rumput sisi jalan.
Kasat Lantas Polres Tabanan Iptu Ni Putu Nila Indrayani bersama anggota Lantas yang saat itu secara kebetulan melintas di lokasi kejadian langsung menolong dan membawa korban ke RSU Semara Ratih Luwus.
“Kecelakaan lalulintas akibat out of control. Pengendara motor dibawa ke rumah sakit dalam kondisi sadar. Untuk kerugian material sekitar Rp150 ribu,” jelas Kasubbag Humas. (agw)
BACA JUGA:  5 Oktober, Pergub Aksara Bali Resmi Diberlakukan