Kapolresta Denpasar Sambangi Kodim Badung Ucapkan Selamat HUT TNI

Kapolresta Denpasar saat memberikan ucapan selamat HUT ke-74 TNI di Makodim Badung. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Soliditas Polri dan TNI di wilayah Bali khususnya Denpasar terjalin baik. Hal ini terlihat ketika Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan mendatangi Kodim 1611/Badung guna menyampaikan ucapan selamat HUT ke-74 TNI.

“Selamat hari ulang tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia,” ucap Kapolresta Denpasar sembari menyerahkan kue ulang tahun dan tumpeng kepada Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Puguh Binawanto, Sabtu (5/10/2019) di Makodim Badung.

Kapolresta tidak sendiri. Mantan Wadir Reskrimsus Polda Bali ini didampingi Pejabat Utama Polresta Denpasar saat ke Kodim Badung. Dandim Badung yang menerima kedatangan Kapolresta juga didampingi Kasdim 1611/Badung Mayor Inf Arianto beserta staff Kodim.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Muhammad Andi Nurul Yaqin mengatakan, ucapan selamat HUT ke 74 TNI tidak hanya oleh Kapolresta Denpasar, namun juga dilalukan oleh Kapolsek jajaran.

Masing-masing Kapolsek mendatangi Koramil di wilayahnya untuk menyerahkan kue ulang tahun dan tumpeng. Selain untuk memberikan ucapan selamat, kegiatan ini juga sebagai bentuk soliditas antara Polri dan TNI.

“Kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI,” jelasnya. (agw)

BACA JUGA:  Tabrak Besi Pembatas Jalan, Pria Asal Jombang Tewas di TKP