Hindari Tronton, Mobil Bermuatan Jagung Masuk Selokan

Mobil muat jagung masuk ke selokan usai menghindari truk tronton. (foto : ist)

Beritabalionloine.com – Mobil Suzuki Carry L300 masuk ke dalam selokan sedalam kurang lebih dua meter usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Nasional jurusan Denpasar – Gilimanuk.

“Mobil yang mengalami kecelakaan bermuatan jagung,” terang Kapolsek Selemadeg Barat AKP Wayan Sugita saat dikonfirmasi, Selasa (1/10/2019).

Peristiwa bermula saat mobil dengan nomor polisi P 8486 VC yang dikemudikan Ahmad Saifudin (34) asal Banyuwangi, Jawa Timur melaju dari arah Gilimanuk menuju Denpasar, Selasa (1/10/2019) sekitar pukul 03.00 Wita dini hari.

Tiba di TKP tepatnya di wilayah Banjar Pangkung Kuning, Desa Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan yang kondisi jalan sedikit menikung, dari arah berlawanan melaju truk jenis tronton menyalip kendaraan lain.

Lantaran truk tronton mengambil haluan hingga memakan setengah badan jalan, Ahmad Saifudin mencoba menghindar ke kiri. Naas, karena melaju dalam kecepatan tinggi, mobil Carry oleng dan masuk ke selokan sedalam satu meter.

Beruntung sopir selamat dalam peristiwa tersebut. Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi TKP guna melakukan penanganan.

“Pengemudi selamat, sementara kendaraan yang masuk ke selokan menunggu kendaraan teman korban yang datang dari Banyuwangi,” kata Kapolsek. (agw)

BACA JUGA:  Dijadikan Pilot Project Monkey Forest Batasi Kunjungan