PSSI Gianyar Sebut Bali United tak Ada Kontribusi Apa-apa

AA. Sunjaya

Beritabalionline.com – Eksistensi klub profesional Bali United yang berhome base di Gianyar nampaknya sampai sekarang ini belum memberikan kontribusi apa-apa terhadap persepakbolaan amatir di Gianyar, baik yang sifatnya dukungan atau apapun.

Padahal Askab PSSI Gianyar juga berharap ada kerja sama yang baik antara klub profesional satu-satunya di Bali itu. Namun sampai sejauh ini, tidak ada pernah dari pihak manajemen melakukan itu.

”Sejauh ini memang belum ada kontribusi apa-apa terhadap persepakbolaan amatir di Gianyar, yang telah diberikan atau ditunjukkan Bali United. Padahal kami sudah mencoba melakukan pendekatan dengan pihak Bali United,” ungkap Sekretaris Askab PSSI Gianyar, AA. Sunjaya, Jumat (27/9/2019).

Hubungan baik itu diinginkan terjalin, agar PSSI Gianyar bisa menjadi satu dan berbaur dengan Bali United, meski merupakan klub profesional. Bahkan PSSI Gianyar sudah mencoba mengajak Bali United peduli dan ikut andil dalam kiprah tim sepakbola Porprov Gianyar, namun tetap tak terealisasi.

”Kami sudah mencoba melakukan pendekatan dengan pihak manajemen Bali United, namun yang ketemu yakni manajemen yang level bawah bukan level atas. Artinya level bawah yang bukan pemegang kebijakan,” tegas Sunjaya.

Akibatnya, upaya PSSI Gianyar itu tak pernah terwujud. Pasalnya seperti diduga sebelumnya, pastinya level bawah hanya akan menunggu keputusan top manajemen yang selalu tak pernah terwujud. “Kami tidak tahu kenapa, apakah karena beda status antara profesional dan amatir itu,” tukas Sunjaya.(yes)

BACA JUGA:  Bali United Menang 3-0 Atas Mitra Kukar di Piala Presiden