Jatuh dari Motor Usai Tabrakan, Wanita Paruh Baya Meninggal di Tempat

Jenazah korban dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Perempuan paruh baya bernama Ni Wayan Wali (60) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di atas jembatan Tukad Yeh Sungi wilayah Banjar Gunung Siku Peken, Desa Belayu, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.

“Korban mengeluarkan banyak darah dan meninggal dunia di TKP,” terang petugas di lapangan, Senin (16/9/2019).

Informasi dirangkum, sebelum peristiwa naas terjadi, korban dibonceng suaminya bernama I Made Lila (65) dengan sepeda motor berangkat dari rumahnya di wilayah Banjar Kekeran, Deda Selanbawak, Kecamatan Marga, Tabanan untuk suatu keperluan, Senin (16/9/2019) sekitar pukul 10.00 WITA.

Tiba di TKP, suami korban mengendarai sepeda motor terlalu ke pinggir dan mengenai tepi jalan hingga kendaraan oleng ke kanan. Secara bersamaan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Vario yang dikendarai I Wayan Jarmin (39).

Meski pengendara Honda Vario berusaha menghindar, tabrakan tidak dapat dihindari. Pasangan suami istri berusia paruh baya ini jatuh ke tengah jalan. Wayan Wali meninggal dunia di tempat, sementara Made Lila tak sadarkan diri.

Masyarakat pengguna jalan yang kebetulan melintas serta warga sekitar berusaha membantu korban. Tak berselang lama tiba petugas kepolisian dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Jenazah Wayan Wali sudah langsung dibawa ke BRSUD Tabanan, sementara Made Lila yang tidak sadarkan diri dilarikan RSUD Kapal. Untuk pengendara Honda Vario hanya mengalami luka lecet di telapak kaki kanan,” ucap petugas. (agw)

BACA JUGA:  Hujan Gerimis dan Pesta Kembang Api Meriahkan Perayaan Malam Tahun Baru di Pulau Dewata