Berusaha Kabur, Pria Perlente Diduga Pelaku Hipnotis Ditangkap Warga

Petugas berpakaian preman membawa pria terduga pelaku hipnotis ke kantor polisi. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Puluhan warga di seputaran Jalan Tukad Banyusari, Panjer, Denpasar Selatan berkumpul di sebuah gang untuk mengepung seorang pria yang diduga pelaku hipnotis dengan korban seorang perempuan berinisial AN (31).

“Dia (pelaku) sempat lari saat dikejar warga setelah ada ibu-ibu di pasar berteriak ‘orang itu maling’,” ucap seorang warga yang dtemui di tempat kejadian, Senin (16/9/2019).

Naas, meski berusaha berlari dan sempat bersembunyi di areal pekarangan rumah salah satu warga, pria berpenampilan perlente ini tak ayal ditangkap warga. Beberapa bogem mentah sempat mendarat di wajah pria yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Agar tidak kabur, warga kemudian mengikat tangannya dengan menggunakan tali plastik. Tak berselang lama, datang petugas kepolisian berpakaian preman dan langsung membawa pelaku ke kantor polisi.

Video penangkapan pria diduga pelaku hipnotis di Jalan Tukad Banyusari, Denpasar Selatan kemudian viral di media sosial. Meski demikian belum diperoleh data lengkap terkait kronologi kejadian dari pihak kepolisian.

“Iya memang ada orang diamankan, tapi saya belum pegang data dan masih menunggu dari Polsek Denpasar Selatan yang menangani kasus ini,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin saat dikonfirmasi. (agw)

BACA JUGA:  Cabuli Wanita Tiongkok, Pemandu Jetsky Terancam 9 Tahun Penjara