Turis China Gantung Diri Gegerkan Karyawan Hotel

Petugas mengevakuasi turis China yang tewas gantung diri di kamar hotel. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Wisatawan asal China bernama Peng Sai (32) nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di dalam kamar Anita Hotel dan Spa di Jalan Elang nomor 3, Tuban, Kuta, Badung.

“Korban gantung diri dengan menggunakan tali yang diikat di lemari pakaian di dalam kamar hotel,” terang sumber di lapangan, Jumat (13/9/2019).

Informasi diperoleh, penemuan wisatawan China gantung diri berawal saat karyawan hotel mendatangi kamar nomor 103 yang dihuni korban, Kamis (12/9/2019) sekitar pukul 15.00 WITA.

Karyawan hotel merasa curiga karena pemegang paspor dengan nomor EG8408513 tersebut dari pagi hari tidak terlihat keluar kamar.

Setelah pintu kamar diketuk berulangkali tidak ada jawaban, sedangkan lampu dan televisi terlihat menyala, karyawan hotel kemudian mencoba mengintip dari lubang ventilasi kamar.

Di sana terlihat sesosok manusia telah tergantung di sebelah lemari di dalam kamar. Peristiwa tamu gantung diri tak ayal membuat geger karyawan hotel. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke kantor polisi.

“Untuk data lengkap mohon bersabar karena kita masih mintai keterangan saksi-saksi,” ucap Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa saat dihubungi terpisah. (agw)