Motor Penghuni Kos Digondol Maling, Aksi Pelaku Sempat Terekam CCTV

Beritabalionline.com – Aksi pencurian sepeda motor terjadi di sebuah rumah kos di Jalan Karang Tenget nomor 2, Tuban, Kuta, Badung. Pelaku membawa kabur sepeda motor yang parkir di depan kamar salah satu penghuni kos.

“Sepeda motor yang dicuri telah dikunci stang, kemungkinan pelaku menggunakan alat untuk merusak rumah kunci,” kata sumber di lapangan, Minggu (8/9/2019).

Kasus pencurian sepeda motor berlangsung, Minggu (8/9/2019) sekitar 03.50 WITA dan sempat terekam CCTV yang terpasang di area rumah kos. Usai membuka pintu gerbang, pelaku langsung berjalan pelan menuju sasaran.

Hanya dalam hitungan detik, pelaku yang saat beraksi memakai jaket warna gelap dan helm tersebut berhasil membuka kunci stang sepeda motor Kawasaki KLX warna hitam dengan nomor polisi DK 5316 FBC ini.

Dalam rekaman CCTV juga terlihat, pelaku lalu menuntun kendaraan jenis trail hingga keluar area rumah kos dan langsung membawanya kabur.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa membenarkan telah terjadi aksi pencurian sepeda motor milik penghuni kos.

“Iya benar, kasusnya masih dalam penyelidikan,” terangnya. Namun demikian Kanit Reskrim Putu Ika enggan merinci lebih detail terkait identitas korban. (agw)