Bupati Eka Bangga atas Raihan Prestasi Generasi Muda Tabanan

Bupati Eka saat menerima audiensi rombongan anak-anak muda Tabanan yang berprestasi. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Kabupaten Tabanan yang dikenal dengan lumbung pangannya Bali, telah banyak meraih prestasi baik di tingkat daerah maupun nasional. Salah satu prestasi yang diraih itu adalah dipersembahkan generasi milenial Tabanan, yaitu di bidang Dharma Ghita.

Torehan prestasi tersebut mengindikasikan bahwa generasi muda Kabupaten Tabanan sangat memegang teguh adat, tradisi dan budaya serta kearifan lokal.

Atas prestasi tersebut, Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan yang telah dilakukan anak-anak milennial Tabanan yang tergabung dalam Widya Sabha Kabupaten Tabanan.

Tidak hanya itu, orang nomer satu di Tabanan itu juga berjanji akan membangkitkan Utsawa Dharma Githa di Tabanan dengan menggelar ‘Utsawa Dharma Githa Tingkat Kabupaten’ untuk kali pertama di Kabupaten Tabanan pada 2020 mendatang.

Hal itu dikatakan Bupati Eka saat menerima audiensi Widya Sabha Kabupaten Tabanan yang dipimpin oleh Arum Gunawan, di ruang kerjanya, Selasa (3/9/2019) sore.

Dalam kesempatan itu Bupati Eka didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Tabanan AA Dalem Tresna Ngurah, dan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Tabanan, I Putu Dian Setiawan.

Tampak raut muka Bupati Eka memancarkan kebanggan, saat Arum Gunawan yang akrab disapa Jero Arum datang bersama rombongan membawa beberapa piala hasil dari mengikuti Lomba Utsawa Dharma Githa tingkat Nasional tahun 2019. (tra)

BACA JUGA:  Jelang Hari Raya Galungan, Pemkot Gelar Pasar Murah