Pamit Cari Rumput, Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Sungai

Polisi bersama warga saat mengevakuasi korban. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Pria paruh baya bernama Sang Nyoman Oka (78) warga Banjar Bebalang, Desa Bebalang, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli jatuh ke sungai Yeh Sandang tidak jauh dari rumah korban.

“Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia,” terang Kasubbag Humas Polres Bangli AKP Suhaldi, Kamis (28/8/2019) di Mapolres Bangli.

Dari keterangan keluarga korban, Rabu (28/8/2019) sekitar pukul 16.00 WITA, korban pamit keluar rumah mencari rumput untuk makan sapi. Namun hingga malam hari korban belum kembali ke rumah.

Pihak keluarga yang kebingungan kemudian melapor ke prajuru adat yang langsung menghubungi pihak kepolisian yakni Bhabinkamtibmas desa.

Mendengar salah satu warganya belum pulang, malam itu juga puluhan warga setempat berusaha melakukan pencarian tapi korban tidak ditemukan.

Pencarian kembali dilanjutkan. Tubuh korban akhirnya dapat ditemukan di dasar sungai Yeh Sedang sedalam 15 meter, Kamis (28/8/2019) sekitar pukul 09.00 WITA.

“Korban diduga jatuh saat mencari rumput untuk pakan ternak. Saat ditemukan posisinya terlentang. Jenazah korban kemudian dibawa ke rumahnya,” ucap Kasubbag Humas. (agw)