Pajero Sport Milik Pengusaha Properti Dibakar Orang Tak Dikenal

Mobil Pajero Sport milik pengusaha properti yang dibakar orang tak dikenal. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Mobil Pajero warna putih milik Ferry Irawan Asmara (49), warga Jalan Elang B5, nomor 28 Perum Purigading, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali, dibakar orang saat parkir di pinggir jalan tidak jauh dari rumahnya.

“Kejadian tersebut mengakibatkan korban menderita kerugian sebesar kurang lebih Rp30 juta,” terang Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai saat dikonfirmasi, Kamis (28/8/2019).

Berdasarkan keterangkan korban, saat berada di dalam rumah untuk menyiapkan sembako pesanan temannya, Rabu (27/8/2019) sekitar pukul 18.45 WITA, korban mendengar suara orang berteriak minta tolong dan mengatakan mobil miliknya dibakar orang.

Korban yang merupakan pengusaha properti tersebut terkejut ketika keluar rumah melihat mobil Pajero Sport dengan nomor polisi DK 1025 JF ini terbakar di bagian depan. Bersamaan, korban melihat pengendara motor buru-buru pergi meninggalkan TKP.

“Korban dengan dibantu warga sekitar berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Tak berselang lama api dapat dipadamkan,” beber Kapolsek.

Polisi yang menerima laporan langsung melakukan penyelidikan. Dari hasil olah TKP, petugas menemukan satu buah jerigen warna merah yang digunakan pelaku membawa bahan bakar, satu buah korek api.

Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Selatan juga mengamankan jaket warna gelap dan ada bekas terbakar, sepatu sebelah kiri warna hitam bekas terbakar yang diduga juga milik pelaku, serta potongan bahan plastik sepeda motor yang terbakar. (agw)

BACA JUGA:  Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Dua Personel Polres Buleleng Dipecat