Mobil Terjun ke Sungai, Pensiunan Guru Meninggal Dunia

Kendaraan yang dikemudikan korban jatuh ke jurang. (foto : Yes)

Beritabalionline.com – Akibat ban kendaraan yang dikemudikan pecah, seorang pensiunan guru asal Banjar Sidan, Desa Sidan Gianyar  terjun  bersama kendaraan kijang rover DK 1557 JL ke Sungai Sangsang dengan ketinggian 25 meter, Selasa (27/8/2019) siang.

Informasi yang berhasil dihimpun Koran Metro di lapangan menyebutkan, peristiwa kecelakaan itu dipicu minibus yang dikendarai korban, I Nyoman Asta Antara (63), mengalami pecah ban di bagian kiri depan, kemudian laju kendaraan oleng dan menghantam pagar jembatan.

Akibat peristiwa tersebut, jalur Gianyar menuju Klungkung atau Bangli sempat macet total hampir sepanjang 1 Km.

BPBD Gianyar langsung melakukan evakuasi terhadap korban dari mobil yang dalam keadaan ringsek itu, korban sempat sadarkan diri, merintih kesakitan dan sulit bernafas, namun akhirnya meninggal dunia di IGD RSU Sanjiwani Gianyar.

“Dari keterangan petugas medis, luka korban yang cukup  parah di bagian dada. Diduga mengalami patah tulang rusuk dan menusuk organ vital,” terang Kapolsek Kota Gianyar, Kompol I Ketut Suastika disela-sela memimpin evakuasi.

Kapolsek menambahkan, dari keterangan saksi di TKP, saat kejadian pensiunan guru itu mengemudi dari arah Kota Gianyar seorang diri tanpa penumpang.

Dikatakannya, kecelakaan itu murni kecelakaan tunggal, mengingat di depan dan di sisi berlawanan saat itu kendaraan relative lengang. (yes)