Anggota Kanit Provos Polsek Pati Dibacok Orang Tak Dikenal

Barang bukti kasus pembacokan anggota Kanit Provos Polsek Tlogowungu Pati. (foto : net)

Beritabalionline.com – Anggota Kanit Provos Polsek Tlogowungu, Pati, Jawa Tengah, Aiptu Kosrin dibacok orang tidak dikenal, Selasa (27/8/2019) pukul 09.30 WIB. Belum diketahui motif pelaku melakukan pembacokan terhadap korban. Pelaku diamankan setelah membacok korban.

“Sudah ketangkap pelakunya, dan masih dalam pemeriksaan,” kata Kasubag Humas Polres Pati Iptu Suharning saat dikonfirmasi wartawan.

Dia menyebut sampai saat ini polisi belum bisa menjelaskan detail terkait kejadian yang menimpa anggota Provos tersebut.

“Nanti saja, kami nunggu perintah pimpinan. Ini sedang kami koordinasi Polsek Tlogowungu,” ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut berawal saat pelaku hendak melapor kehilangan. Karena petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) sedang menerima laporan, pelaku menuju ke ruang Reskrim. Di ruangan tersebut pelaku melihat tidak ada petugas yang berpakaian dinas.

Pelaku kemudian kembali menemui Kanit Provos dengan mengeluarkan senjata tajam berupa bendo, dan membacokkan ke arah kepala Kanit Provos Aiptu Kosrin. Korban sempat menangkis dan menendang korban. Petugas lantas mengamankan pelaku. *itn

BACA JUGA:  Lokasi Ibu Kota Baru di Kecamatan Samboja dan Semoi Sepaku