Bupati Eka Minta IDI Tabanan Pertahankan Mutu Pelayanan pada Masyarakat

Bupati Eka hadiri pelantikan Pengurus IDI Cabang Tabanan 2019-2022. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti minta agar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Tabanan untuk tetap mempertahankan mutu pelayanan yang sesuai dengan SPM, terutama pada masyarakat kecil.

Bertalian dengan itu, Bupati Eka menekankan agar para dokter di Tabanan selalu bersabar dalam melayani masyarakat. “Karena sabar itu pasti membawa karma yang baik, sehingga segala hal masalah bisa kita minimalkan,” kata Bupati Eka saat memberikan sambutan pada pelantikan Pengurus IDI Cabang Tabanan periode 2019-2022, Senin (26/8/2019) bertempat di Kantor Bupati Tabanan.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti atau yang akrab disapa Bupati Eka menjelaskan bahwa dirinya adalah orang yang sangat peduli akan kesehatan, dan dijelaskannya kesehatan adalah kebahagiaan. “Karena bagi Saya kesehatan itu adalah kebahagian. Your healthy is your happiness, sepanjang kamu sehat kamu pasti bahagia,” ucap Bupati Eka.

Bupati juga berharap hubungan IDI dengan Pemkab harus terjalin dengan baik. “Jangan pernah kita berjalan sendiri, kalau kita telah mengedepankan kebersamaan maka banyak hal pasti bisa kita capai. Oleh karena itu, atas nama Pemerintah Daerah saya berharap tentunya kerjasama yang baik ini dibuat lebih baik lagi,” tambahnya.

Pelantikan Pengurus yang beranggotakan 292 orang Dokter di Tabanan tersebut juga dihadiri oleh Ketua IDI Bali, I Putu Suteja dan Ketua DPRD Tabanan Sementara yang diwakili oleh Gusti Omardani. Dalam kesempata itu turut hadir Forkompinda Tabanan, instansi vertikal dan BUMD di Kabupaten Tabanan. (tra)

BACA JUGA:  Bendungan Sidan Diharapkan Mampu Penuhi Kebutuah Air Masyarakat Badung, Gianyar dan Tabanan