Selly Mantra Raih Penghargaan Women Of The Year 2019.

I.A Selly Fajarini menerima penghargaan Women Of The Year 2019. (foto : ist)
Beritabalionloine.com – Yayasan Penghargaan Indonesia memberikan apresiasi kepada IA Selly Fajarini atas sumbangsihnya dalam pembangunan, khususnya pembangunan di Kota Denpasar.
Pemberian penghargaan Women Of The Year 2019 kepada wanita yang juga istri Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra itu bertempat di Wantilan Gedung Pers Bali Ketut Nadha, Denpasar, Minggu (25/8/2019) .
Anugerah “Lifetime Achievement Award serta Men & Woman Of The Year 2018-2019” tersebut diberikan kepada sejumlah tokoh yang telah berkontribusi di sejumlah  bidang.
Selain I.A Selly Fajarini, turut pula mendapatkan penghargaan Tokoh Indonesia, I.GA Bintang Darmawati yang tak lain merupakan istri Menteri Koperasi & UKM, A.A Gede Ngurah Puspayoga.
Ketua Panitia Acara,  A.A Ayu Ketut Agung dalam sambutannya mengatakan Anugerah Prestasi dan Pengabdian Tokoh Indonesia telah 30 tahun dilaksanakan dan 10 tahun terakhir ini dilangsungkan di Bali, tepatnya di Kota Denpasar.
“Penghargaan ini diberikan kepada tokoh – tokoh yang dianggap telah memberikan energi positif bagi masyarakat serta telah dapat memberikan contoh kepada generasi muda demi kemajuan bangsa seperti yang telah dicanangkan Presiden RI Joko Widodo dalam mencetak SDM unggul ditenggah segala arus kemajuan zaman dan juga ditengah merebaknya radikalisme berbau isu SARA. Kami sadari, pencarian figur penerima penghargaan tidak mudah, namun telah kami lakukan secara komprehensif dengan melibatkan pakar yang kompeten dibidangnya masing-masing,” ujarnya. (tra)
BACA JUGA:  Terseret Arus saat Main Paddle Board, Wisatawan Amerika Hilang di Nusa Lembongan