Madura United Vs Bali United, Gol Spaso Menangkan Serdadu Tridatu

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, berjibaku dengan para pemain Madura United pada lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.(foto: ist)

Beritabalionline.com – Bali United sukses mempermalukan Madura United pada pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Selasa (20/8). Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu menang dengan skor tipis 1-0. Gol sematang wayang diciptakan oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-74.

Pertandingan berjalan menarik sejak awal laga. Bali United mendapatkan peluang emas untuk membuka skor pada menit ke-23. Namun, tendangan Paulo Sergio masih dapat ditangkap kiper Madura United, Muhammad Ridho Djazulie.

Bali United kembali memiliki kans pada menit ke-37. Sudah berhadapan satu lawan satu, sayang Ilija Spasojevic lebih lambat dibanding Ridho. Bola pun disambar penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut.

Lima menit sebelum turun minum, Bali United mendapatkan tiga peluang masing-masing dari Fadil Sausu, Melvin Platje, dan Ilija Spasojevic. Namun, upaya ketiganya masih gagal.

Terjadi benturan antara Spasojevic dengan Ridho pada menit ke-57. Alhasil, eks penjaga gawang Borneo FC tersebut terpaksa ditandu keluar dan digantikan Satria Tama.

Bali United berhasil mencetak gol pada menit ke-74. Umpan mendatang Paulo Sergio disambar Spasojevic untuk memecah kebuntuan.

Berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan, Madura United justru terpaksa bermain dengan sepuluh orang pada menit ke-85. Bek Jaimerson Xavier dikartu merah setelah memukul pemain Bali United, Ahmad Agung.

Hingga pertandingan usai, Madura United gagal menyamakan kedudukan. Bali United sukses meraih kemenangan tandang untuk menggeser Tira Persikabo di puncak klasemen.(yza)

BACA JUGA:  Timnas Indonesia U-22 Imbangi Madura United 1-1