Kanit Reskrim di Riau Ditikam, Pelakunya Tewas Ditembak

Ilustrasi penembakan.

Beritabalionline.com – Kanit Reskrim Polsek Keritang Ipda Hendrizal mengalami luka setelah ditikam dengan senjata tajam. Pelaku Hendri (31) akhirnya tewas ditembak korban yang berlumuran darah pada Senin (19/8/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian itu. Dia menyebutkan, peristiwa itu terjadi di Desa Kotabaru Seberida Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

“Tidak hanya Ipda Hendrizal, warga setempat bernama Sipir (30) ikut terkena serpihan peluru saat kejadian itu berlangsung,” ujar Christian, Selasa (20/8/2019).

Pelaku merupakan warga jalan Suka Damai Dusun Takwa Desa Kotabaru Seberida Kecamatan Keritang, dia membawa sebuah badik atau pisau kecil dengan sarungnya. Senjata itu digunakan untuk menyerang Ipda Hendrizal.

Ipda Hendrizal mengalami luka robek di bagian siku sebelah kiri dan luka tusukan di bagian punggung sebelah kiri. “Personel kita itu terpaksa menembak pelaku untuk menghentikan tindakannya menikam korban,” ucap Chris.

Saat ini, Ipda Hendrizal dan Sipir sedang dirawat di Puskesmas Kotobaru. sedangkan pelaku meninggal dunia dibawa ke rumah sakit terdekat. *itn

BACA JUGA:  Presiden Jokowi dan Wapres JK Ucapkan Bela Sungkawa atas Insiden Lion Air, Doakan Penumpang Segera Ditemukan